CARA MENDAPATKAN UANG DARI WHAFF

CARA MENDAPATKAN UANG MELALUI WHAFF

 Oke gan kali ini aku mau berbagi tips nih, bagamana caranya agar kamu dapet uang ratusan hingga berapapun yang kamu inginkan. cara mendapatkannya cukup mudah tidak ribet, syaratnya kamu harus punya sebuah smarthphone android, buat kamu yang sudah punya smarthphone android langsung saja masuk play store kemudian kamu cari sebuah aplikasi yang bernama WHAFF. OK aku akan kasih kamu langkah - langkahnya.

Pertama aku akan kasih kamu penjelasan dulu apa itu WHAFF

WHAFF atau WHAFF REWARD sebuah aplikasi penghasil uang atau gift card terbaik saat ini.
Sudah banyak pengguna WHAFF yang saat ini meraup uang dengan aplikasi tersebut hanya bermodalkan HH android yang dimilikinya. Saat ini aplikasi WHAFF sudah mendukung bahasa Indonesia sehinga memudahkan kamu yang tidak terlalu mahir dengan bahasa Inggris.

Lalu mengapa WHAFF mau membayar kita? Aplikasi Whaff merupakan reward app yang menyediakan aplikasi dan game gratis dari pihak ketiga. Sistem perputaran uangnya kurang lebih seperti ini, Developer Aplikasi / Game mengiklankan karyanya di WHAFF, dan WHAFF akan mendistribusikan aplikasi/game tersebut ke para pengguna whaff dengan imbalan berupa saldo yang nantinya dapat diambil dalam bentuk uang tunai atau ditukarkan dalam bentuk voucher belanja di merchant merchant ternama, seperti :
  • Steam
  • Play Store
  • iThunes(Apple)
  • Xbox Store
  • Play Station Store
  • Amazon, dll
Selain kamu bisa mendapatkan game / aplikasi keren kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, sangat menguntungkan bukan? lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan WHAFF?
  1. HH android
  2. Akun facebook nantinya digunakan untuk login
  3. koneksi internet
Dan jika kamu pecandu game game populer android/ios seperti clash of clans, hay day kamu juga bisa gunakan voucher WHAFF kamu untuk membeli gems dengan cara menukarkannya di Play Store.

CARA DAFTAR WHAFF DAN DAPAT BONUS 0,30 USD 
OK berikut caranya : 
  • Kunjungi PLAY STORE melalui android kamu lalu cari aplikasi WHAFF 
  • Lakukan pendaftaran dengan cara login melalui akun facebook kamu
  • Selanjutnya akan muncul kotak bonus. sebagai bonus pertama masukan kode AH96705 untuk mendapatkan bonus senilai 0,30 dolar
ok mungkin hanya seperti itu saja caranya, selanjutnya untuk mendapatkan bonus lebih banyak kamu harus lebih banyak mengunduh aplikasi yang ditawarkan oleh whaff.

Untuk info selanjutnya akan aku ulas pada postingan berikutnya. 

***Reward ini hanya saya gunakan untuk ditukarkan di Play Store untuk membeli aplikasi berbayar atau buku-buku di Play Store, bukan untuk kepentingan yang lain. :d


Share this

Related Posts

First